Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Konser CN Blue Ludes dalam 10 Menit

Jumat, 09 November 2012 – 10:22 WIB
Tiket Konser CN Blue Ludes dalam 10 Menit - JPNN.COM
CN Blue
TIKET konser group boyband asal Korea, CN Blue ternyata cukup laris dan diburu oleh para penggemarnya. Buktinya, tiket konser tersebut langsung ludes hanya dalam waktu 10 menit setelah dibuka penjualannya.

FNC Entertainment mengatakan, konser yang rencananya akan digelar pada bulan Desember 2012 mendatang tersebut menyediakan 8000 kursi. Namun, pada saat dibuka penjualannya hari Selasa (6/11) lalu, server langsung anjlok karena dalam waktu 3 menit begitu banyak pengguna internet yang mengakses situs penjualan tiket online tersebut. Dan sekitar 7 menit kemudian tiket yang tersedia langsung terjual habis.

Korea JoongAng Daily  , Kamis (8/11) melansir, konser yang bertajuk ‘Blue Night’ tersebut akan digelar di Seoul Olympic Park Handball Stadium pada tanggal 15 – 16 Desember 2012 mendatang dan akan menjadi konser terakhir untuk boyband tersebut pada tahun ini.

“Boyband ini berlatih sampai seperti orang gila untuk dapat menyajikan sebuah kenangan bagi penggemarnya selama dua hari itu,” terang salah seorang juru bicara FNC  Entertainment.

TIKET konser group boyband asal Korea, CN Blue ternyata cukup laris dan diburu oleh para penggemarnya. Buktinya, tiket konser tersebut langsung ludes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close