Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Tiket' Menuju Champions Makin Panas

Kamis, 09 Mei 2013 – 03:49 WIB
'Tiket' Menuju Champions Makin Panas - JPNN.COM
LONDON- Chelsea harus menunda ambisinya lolos ke Liga Champions musim mendatang. Kesempatan bermain di kandang sendiri ternyata tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh The Blues, julukan Chelsea. Itu setelah mereka harus puas berbagi angka saat menjamu Tottenham Hotspurs dengan skor 2-2 di Stamford Bridge, Kamis (9/5).

Chelsea sebenarnya sempat memiliki peluang emas untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Di babak pertama, mereka sudah leading dengan skor 2-1.

Namun, gol yang dicetak gelandang Tottenham Sigurdsson di menit ke-79 membuyarkan misi Chelsea untuk segera lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Dengan tambahan satu angka, Chelsea tetap terpaku di urutan ketiga klasemen sementara. Mereka membukukan nilai 69. Sementara Tottenham berada di urutan kelima dengan koleksi 66 poin. Peringkat keempat masih ditempati Arsenal yang membukukan 67 angka.

Tiga klub asal London ini sama-sama masih punya kesempatan untuk lolos di Liga Champions. Masing-masing akan melakoni dua pertandingan lagi. Dua diantara klub itu nantinya yang akan lololos.

LONDON- Chelsea harus menunda ambisinya lolos ke Liga Champions musim mendatang. Kesempatan bermain di kandang sendiri ternyata tak mampu dimanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA