Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Timnas Bermasalah

Uji Coba Lawan Yordania Bisa Batal

Senin, 28 Januari 2013 – 04:24 WIB
Tiket Timnas Bermasalah - JPNN.COM
MEDAN - Rencana uji coba Timnas Indonesia kontra Yordania pada 31 Januari mendatang terancam batal. Pasalnya, sampai tadi malam, tiket keberangkatan Timnas ke Timur Tengah untuk hari ini belum berada di tangan manajemen.

Manajer Timnas, Mesakh Manibor menjelaskan bahwa telatnya kepastian ketersediaan tiket bukan karena kesalahan manajemen. Menurutnya, kesalahan itu dari pihak maskapai yang tiketnya sudah dipesan Timnas, tapi ternyata belum memberikan konfirmasi.

"Kami sudah pesan dari jauh-jauh hari. Tapi, sampai sekarang belum confirm. Jadi kami akan menunggu sampai besok (hari ini, red), berangkat atau tidak," ujarnya  kepada Jawa Pos, Minggu (27/1).

Dengan belum pastinya jadwal terbang hari ini, maka Timnas belum bisa memastikan untuk bisa beruji coba dengan Yordania. Dengan waktu jadwal uji coba yang mepet, satu-satunya jalan adalah berangkat hari ini.

MEDAN - Rencana uji coba Timnas Indonesia kontra Yordania pada 31 Januari mendatang terancam batal. Pasalnya, sampai tadi malam, tiket keberangkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA