Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket WSBK Indonesia Sudah Bisa Dibeli di Bostixx, Berapa Harganya?

Rabu, 14 September 2022 – 19:42 WIB
Tiket WSBK Indonesia Sudah Bisa Dibeli di Bostixx, Berapa Harganya? - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada Black Stone Entertainment melalui Bekarya Otomotif Sukses (BOS) Production meluncurkan Bostixx. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada Black Stone Entertainment melalui Bekarya Otomotif Sukses (BOS) Production meluncurkan Bostixx.

Perusahaan yang dikelola oleh anak-anak muda itu menyediakan tiket berbagai kejuaraan balap dan entertainment, seperti Balap Dunia World Superbike, MotoGP, dan lainnya.

Bostixx sudah dipercaya oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Exploring) selaku BUMN yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Mandalika dan perusahaan di bidang pengembangan pariwisata, activation enabler, digital platform, online travel agent, dan pengerjaan spesial event.

Menurut Bamsoet Bostixx merupakan lini bisnis terbaru dari BOS Production yang mengkhususkan diri di bidang ticket management system.

"Bostixx mendapatkan kehormatan dari Explorin, MGPA, dan induk usaha ITDC sebagai salah satu distributor tiket World Superbike (WSBK) Indonesia 2022 dan MotoGP Indonesia 2023," ujar Project Manager BOSTIXX Saras Shintya di Jakarta, Rabu (14/9).

Mahasiswi Semester terakhir Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) itu menjelaskan, Bostixx ditunjuk langsung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK 2022 di Mandalika.

Tiket ajang balap motor internasional WSBK Indonesia itu dijadwalkan digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 November 2022 sudah bisa dibeli melalui Bostixx.

"BOSTIXX tidak hanya memasarkan semua jenis tiket, seperti premiere, deluxe, premium grandstand hingga festival. Namun kami akan menyiapkan paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, restoran, dan transport lokal," urai Saras.

Tiket ajang balap motor internasional WSBK Indonesia sudah bisa dibeli melalui Bostixx. Berapa harganya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close