Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Anies-Muhaimin Targetkan Raih 60 Persen Suara di Jambi

Jumat, 15 Desember 2023 – 12:34 WIB
Tim Anies-Muhaimin Targetkan Raih 60 Persen Suara di Jambi - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan kampanye di pasar Jambi, Kamis (14/12/2023). Foto: Dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAMBI - Tim Pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN di Provinsi Jambi Syarif Fasha mengungkapkan keyakinannya pasangan AMIN akan meraup suara signifikan di Pulau Sumatera, khususnya Jambi.

“Insyaallah untuk di Provinsi Jambi minimal 60 persen target kami. Kami antusias, karena saya sudah keliling ke-11 kabupaten dan kota di Jambi. Sebagian besar itu menginginkan Pak Anies menjadi presiden RI,” terang Syarif menjawab pertanyaan wartawan didampingi Capres Anies setelah acara kampanye terbatas dengan relawan di Jambi, Kamis (14/12).

Dia mengungkapkan, seluruh caleg, baik DPR RI maupun DPRD, saat sosialisasi juga menyampaikan tentang pasangan AMIN.

“Ini sudah saya lakukan. Saya instruksikan kepada seluruh caleg untuk memasang foto capres cawapres AMIN dari semua parpol pengusung. Kami tidak terlalu sulit mensosialisasikan nama Pak Anies, karena memang masyarakat umumnya, sebagian besar, di Jambi ini menginginkan Pak Anies jadi presiden,” ujar Syarif.

“Perlu saya sampaikan, saya dulu tim Pak Jokowi. Tadinya jarak suara dengan Pak Prabowo terlalu besar tapi bisa kami atasi. Nah, ini juga untuk Pak Anies saya ingin juga mengalahkan capres yang lain. Insya Allah suara yang mendukung Pak Jokowi, bisa ke Pak Anies,” tambahnya.

Sementara pembagian tim untuk mengawal suara, Syarif mengungkapkan, sudah disiapkan para saksi di Provinsi Jambi.

“Teman-teman juga sudah menyiapkan saksi-saksi. Insyaallah nanti, untuk kecurangan, sepanjang itu tidak elektronik, kami bisa amankan,” pungkasnya. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Tim pemenangan AMIN sudah berkeliling ke-11 kabupaten dan kota di Jambi. Hasilnya, sebagian besar menginginkan Anies Baswedan menjadi presiden RI

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close