Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Anies-Sandi Bahas Pengawasan di TPS

Minggu, 16 April 2017 – 04:39 WIB
Tim Anies-Sandi Bahas Pengawasan di TPS - JPNN.COM
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Timses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar rapat konsolidasi tertutup di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4) malam.

Anies mengatakan, ada sejumlah poin yang dibahas dalam rapat. Namun, yang utama adalah persiapan pengawasan di seluruh tempat pemilihan suara (TPS).

"Ini adalah pertemuan konsolidasi akhir di tingkat provinsi. Dan insya allah ini akan langsung kerja terakhir, karena tinggal empat hari. Jadi besok malam akan dilakukan rembuk di tingkat TPS, yang biasa kami sebut sebagai Rembuk Reboan," kata Anies usai rapat konsolidasi.

Meski bernama Rembuk Reboan, kata dia, rapat persiapan berlangsung pada Minggu (16/4) besok malam. Sementara malam ini disusun garis besar rencana untuk disampaikan kepada seluruh relawan.

"Itu tujuan pertemuan hari ini," kata Anies.

Anies juga menyampaikan pesan Prabowo kepada seluruh timses dan relawan. Pesan itu, supaya seluruh elemen menjaga memasang mata untuk melaporkan tindakan permainan uang.

"Jika ada money politic, laporkan. Kita tidak ingin pilkada Jakarta ada cacat, karena ada kecurangan-kecurangan seperti itu," kata Anies.

Kemudian, lanjut Anies, Prabowo juga berpesan agar menjaga kedamaian dan turut menyukseskan pilkada DKI.

Timses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar rapat konsolidasi tertutup di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close