Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Besar Bisa Terlempar dari Piala Dunia 2014

Jumat, 29 Maret 2013 – 17:37 WIB
Tim Besar Bisa Terlempar dari Piala Dunia 2014 - JPNN.COM
KEJUTAN dari negara pecahan Yugoslavia plus bangkitnya tim kuda hitam seperti Belgia, Rusia, dan Swiss, berpotensi menghilangkan peluang sejumlah tim besar Eropa untuk lolos ke Piala Dunia 2014. Setidaknya mereka harus melewati jalan panjang, playoff.

   

Beberapa negara langganan Piala Dunia yang sedang terseok-seok di antaranya Portugal, Inggris, dan Prancis di zona Eropa. Portugal yang paling kesulitan. Mereka berada pada posisi ketiga klasemen sementara grup F di bawah Rusia dan Israel.

   

Beruntung bagi Portugal karena dari empat pertandingan sisa, tiga di antaranya di kandang. Hanya, sulit bagi mereka untuk lolos langsung ke Brasil. Sebab, Rusia sangat perkasa. Dari empat laga mereka selalu menang dan meraih 12 poin. Hebatnya lagi tak pernah kebobolan.

   

Itu artinya Portugal akan kembali melanjutkan tradisi playoff seperti dua major tournament terakhir. Mereka lolos ke Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 melalui playoff. Kebetulan, mereka selalu berhadapan dengan Bosnia dan selalu menang.

   

KEJUTAN dari negara pecahan Yugoslavia plus bangkitnya tim kuda hitam seperti Belgia, Rusia, dan Swiss, berpotensi menghilangkan peluang sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA