Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim DBL Selection Berlaga di Gold Coast

Selasa, 20 November 2012 – 06:31 WIB
Tim DBL Selection Berlaga di Gold Coast - JPNN.COM
SURABAYA - Liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL), kembali mengirim student athlete"pilihannya ke luar negeri. Setelah mengirimkan tim DBL Indonesia All-Star 2012 ke Seattle, Amerika Serikat, giliran DBL Indonesia Selection Team 2012 yang terbang untuk belajar dan bertanding di ajang Christmas on The Coast International Challenge Tournament pada 20-23 Desember mendatang di Gold Coast, Queensland, Australia.

      

PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga, Senin (19/11) merilis daftar 20 pemain (10 putra dan 10 putri) yang tergabung dalam DBL Indonesia Selection Team 2012. Mereka dipilih dari hasil pantauan DBL Camp 2012 yang dilangsungkan di Surabaya, 1 hingga 5 Juli lalu.

      

Tim itu akan didampingi tim pelatih SMA pilihan juga. Mereka adalah P. Abrizalt Hasiholan (SMAN 3 Jakarta) dan"Alfian Rachmat Fathoni (SMAN 5 Surabaya) yang menangani tim"putra. Sementara tim putri dilatih Tri Hartanto (SMAN 3 Jakarta) dan Kristi Yuni Annisa (SMA Stella Maris Surabaya).

      

Tim tersebut juga akan diperkuat oleh empat pemain (dua putra dan putri) DBL Indonesia All-Star 2012 yang baru saja pulang dari Seattle. Mereka adalah Hans Abraham (SMA PSKD 1 Jakarta) dan Rivaldo Tandra Pangesthio (SMA Santo Petrus Pontianak) di tim putra, serta Gabby Valencia Widajadi (SMA Stella Duce 1 Jogjakarta) dan Kadek Pratita Citta Dewi (SMAN 1 Denpasar) pada tim putri. Para pemain akan berkumpul di Surabaya pada tanggal 12 Desember mendatang untuk memulai pemusatan latihan.

      

SURABAYA - Liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL), kembali mengirim student athlete"pilihannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close