Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tim EPA Persija Akhiri Masa Latihan, Berikan Libur 10 Hari

Kamis, 21 Mei 2020 – 19:22 WIB
Tim EPA Persija Akhiri Masa Latihan, Berikan Libur 10 Hari - JPNN.COM
Persija Jakarta. Foto: ANTARA/Ardika

jpnn.com, JAKARTA - Tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta resmi mengakhiri sesi latihan online yang rutin diberikan oleh para pelatih pada Kamis (21/5) sore. Ini menjadi sesi latihan penutup di bulan Ramadan ini.

Menurut Direktur Pengembangan Persija Ganesha Putera, tim pelatih dan manajemen sepakat untuk memberikan waktu libur bagi pemain untuk menyambur hari raya Idulfitri. Sekitar 10 hari waktu libur diberikan oleh manajemen.

"Kami berikan libur mulai besok sampai 31 Mei. Latihan mandiri dan virtual akan diberikan kembali pada 1 Juni, akan diberikan sampai ada anjuran Pemerintah memperbolehkan latihan kembali berlangsung normal," katanya, Kamis.

Ganesha juga mengingatkan kepada para pemainnya agar tetap menjaga kondisi secara mandiri.

Dia optimistis calon-calon pemain profesional yang dididik Persija ini bisa mengukur sendiri apa yang harus dikonsumsi dan apa yang tidak perlu berlebihan dimakan.

"Mereka tahu bagaimana menjaga kondisi. Selain itu, saya hanya berpesan ke pemain jangan sampai overweight, dari sini nanti kelihatan siapa yang menjaga dan tidak," tandasnya. (dkk/jpnn)

loading...