Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tak di Persija Lagi, Gede Widiade Klaim Tetap Dekat dengan The Jakmania

Rabu, 20 Mei 2020 – 23:27 WIB
Tak di Persija Lagi, Gede Widiade Klaim Tetap Dekat dengan The Jakmania - JPNN.COM
Gede Widiade (paling kanan-depan) bersama Gubernur DKI Anies Baswedan saat menyalurkan bantuan kepada The Jakmania. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gede Widiade sudah lama tidak di Persija Jakarta. Namun mantan Dirketur Utama Persija Jakarta tetap menjaga baik hubungannya dengan pendukung Persija, The Jakmania.

Setiap Korwil The Jakmania, mendapatkan bantuan sosial menghadapi pendemi COVID-19 darinya yang disalurkan ke Pemprov DKI Jakarta.

"Saya hubungannya sangat baik dengan The Jakmania. kami memiliki hubungan yang erat dan tidak pernah putus. Jadi itu alasan saya. Selain itu, karena saya sebagai warga Jakarta, makanya kami ikut program pak Gubernur Anies Baswedan dan kami gandeng The Jakmania," ungkap Gede, di Pancoran, Rabu (20/5).

"Kami memohon ke Pemprov DKI Jakarta agar bantuan ini diserahkan bukan hanya untuk The Jakmania saja, tetapi ada polisi, Office boy, satpam, dan terakhir sekarang ini The Jakmania bersama mahasiswa," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum The Jakmania Dicky Soemarno mengaku sudah memikirkan cara pembagian bantuan dari Gede Widiade yang disalurkan melalui Pemrov DKI Jakarta kepada The Jakmania.

"Nantinya, 62 Korwil kami akan kebagian paket bantuan sembako ini," ucap Dicky.

BACA JUGA: Terlibat Perbuatan Terlarang, Aiptu Alamsyah Langsung Ditangkap

Agar terbagi rata, ribuan paket sembaku itu sudah dihitung dan siap diberikan langsung secepatnya. Sesuai data The Jakmania, nantinya setiap Korwil akan mendapatkan masing-masing 50 paket. (dkk/jpnn)

loading...