Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Formatur Musda I IKAL DPD Jabar Lakukan Pertemuan untuk Membentuk Kepengurusan

Minggu, 30 Juli 2023 – 18:42 WIB
Tim Formatur Musda I IKAL DPD Jabar Lakukan Pertemuan untuk Membentuk Kepengurusan - JPNN.COM
Tim Formatur hasil dari Musyawarah Daerah I Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat (Musda I IKAL DPD Jabar) melaksanakan pertemuan untuk nama-nama yang hendak dimasukkan dalam jajaran kepengurusan IKAL DPD Jawa Barat. Pertemuan berlangsung di Bandung, Sabtu (29/7). Foto: Tim Formatur Musda I DPD Jabar

jpnn.com, JAKARTA - Tim Formatur hasil dari Musyawarah Daerah I Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat (Musda I IKAL DPD Jabar) melaksanakan pertemuan kali pertama setelah Musda.

Pertemuan kali ini membahas terkait nama-nama yang hendak dimasukkan dalam jajaran kepengurusan IKAL DPD Jawa Barat.

Nama pengurus yang telah tersusun akan diserahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Lemhannas Republik Indonesia (DPP IKAL) pada Senin,  31 Juli 2023 untuk kemudian bisa diterbitkan Surat Keputusan dari DPP IKAL.

“Intinya, pertemuan ini adalah untuk menjalankan amanah hasil Musda I yang baru saja kami laksanakan minggu lalu,” ujar Mayjen TNI (Purn) Deni K Irawan selaku Ketua DPD IKAL Lemhannas Jawa Barat Periode 2023-2027 di Bandung, Sabtu (29/7).

Deni mengatakan hal ini merupakan bentuk pertanggungjawabannya terhadap keputusan Musda tersebut.

Dia mengatakan amanah ini tentu saja sejalan dengan visi misi dari Lemhannas terutama bila dikaitkan dengan konteks mewariskan nilai-nilai kebangsaan bangsa ini yakni Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan UUD 1945.

“Keempat pilar ini tetap kita utamakan karena merupakan warisan dari pendiri bangsa Indonesia,” tegas Deni.

Terkait penetapan atau pelantikan kepengurusan DPD IKAL Jabar, Mayjen TNI (Purn) Deni K Irawan menyatakan akan menunggu Surat Keputusan dari DPP IKAL.

Tim Formatur hasil dari Musda I IKAL DPD Jabar melaksanakan pertemuan untuk membahas nama-nama yang akan dimasukkan dalam jajaran kepengurusan IKAL DPD Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close