Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Gabungan Gedor Pintu Kamar Hotel & Penginapan, Ada Pasangan Nonmuhrim, Hmm

Jumat, 22 April 2022 – 23:17 WIB
Tim Gabungan Gedor Pintu Kamar Hotel & Penginapan, Ada Pasangan Nonmuhrim, Hmm - JPNN.COM
Tim Gabungan Lubuklinggau kembali melakukan razia di hotel dan penginapan, Kamis (21/4) malam hingga Jumat (22/4) dini hari. Foto: Khalid/sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Tim Gabungan Lubuklinggau kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di daerah tersebut pada Kamis (21/4) malam hingga Jumat (22/4) dini hari.

Adapun tempat yang dirazia adalah beberapa hotel berbintang sampai penginapan kelas melati, tempat hiburan malam, wisma, dan kos-kosan yang berada di Kota Lubuklinggau.

Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau Walyusman menjelaskan dalam razia bersama TNI dan Polri, pihaknya mengamankan tujuh orang.

“Kami mengamankan tujuh orang, di antaranya dua pasangan yang diduga bukan suami istri, dan tiga orang lelaki tanpa identitas,” jelasnya.

Dia menjelaskan yang diamankan di beberapa penginapan yang berada di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II.

“Mereka yang diamankan selanjutnya didata, membuat surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya,” ujar Walyusman.

Sementara itu, dalam razia petugas mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu hotel di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kemudian satu pasangan di Wisma Jalan Cereme Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Tim Gabungan Lubuklinggau kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di daerah tersebut pada Kamis (21/4) malam hingga Jumat (22/4) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close