Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tim Korlantas dan Ditlantas Polda Papua Barat Periksa Satpas Sorong yang Kebanjiran

Rabu, 29 Juli 2020 – 23:53 WIB
Tim Korlantas dan Ditlantas Polda Papua Barat Periksa Satpas Sorong yang Kebanjiran - JPNN.COM
Ilustrasi banjir bandang di Kota Sorong. Foto Antara Papua Barat/ Ernes Kakisina

jpnn.com, JAKARTA - Tim dari Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Papua Barat memeriksa Satpas Polres Sorong Kota dan pelayanan BPKB di Jalan ahmad Yani No 1 Kota Sorong, Rabu (29/7).

Hal ini dilakukan untuk memastikan pelayanan masyarakat bisa berjalan maksimal setelah Kota Sorong dilanda banjir pada 16 Juli lalu.

Rombongan ini dipimpin Kasubdit BPKB Korlantas Polri Kombes Indra Darmawan, Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Raydian Kokrosono, dan Kasi Standar Subdit SIM AKBP Arief Budiman

“Kami tim supervisi Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Papua Barat datang untuk memastikan seluruh pelayanan masyarakat di bidang lalu lintas khususnya pelayan SIM, BPKB, dan STNK apakah dapat berjalan dengan baik atau tidak pascabencana banjir,” kata Kombes Indra dalam keterangan kepada wartawan, Rabu.

Tim Korlantas dan Ditlantas Polda Papua Barat Periksa Satpas Sorong yang Kebanjiran

Dalam pengecekan ini, salah satu yang menjadi fokus tim supervisi adalah material yang ada di Satpas Polres Sorong.

Semuanya diperiksa satu per satu oleh tim supervisi kemudian lanjut ke pelayanan BPKB untuk pemeriksaan administrasi dan material yang terdampak.

Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Raydian menambahkan kunjungan tim supervisi adalah bagian dari kehadiran Korlantas dan Polda Papua Barat dalam memastikan seluruh pelayanan masyarakat bisa terlaksana dan penguatan terhadap personel.

loading...