Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Lebron Menang, Stephen Curry Bawa Pulang Trofi Khusus Kobe Bryant

Senin, 21 Februari 2022 – 16:10 WIB
Tim Lebron Menang, Stephen Curry Bawa Pulang Trofi Khusus Kobe Bryant - JPNN.COM
Stephan Curry dan Lebron James seusai bertanding di NBA All Star 2022 yang digelar di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Senin (21/2) pagi WIB. Foto: NBA

jpnn.com, CLEVELAND - Gelaran NBA All Star 2022 ditutup dengan pertandingan antara tim Lebron James vs tim Kevin Durant.

Dalam acara yang berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse, Senin (21/2) pagi WIB, tim Lebron James menang dengan skor 163-160.

Tim Lebron yang diisi Stephen Curry, DeMar DeRozan, Nikola Jokic, dan Giannis Antetokounmpo tampil menghibur sepanjang pertandingan.

Stephen Curry menjadi bintang di laga ini berkat gelontoran 50 poin dan lima rebound.

Curry, bahkan sanggup memasukkan 16 kali tembakan tiga angka. Torehan itu sekaligus memecahkan rekor tembakan tiga poin NBA All Star yang sebelumnya dipegang Paul George dengan 9 kali tembakan.

Berkat penampilan apiknya itu, Curry membawa pulang trofi MVP NBA All Star yang tahun ini berganti nama menjadi Kobe Bryant Trophy.

Pemain lainnya lain yang tak kalah gemilang ialah Lebron James dengan 24 poin, 6 rebound, dan 8 assist.

Pada laga ini, Lebron menjadi pemain yang mencetak poin penutup melalui tembakan fade away dua angka sekaligus membuat timnya menang 163-160.

Tim Lebron James mengalahkan tim Kevin Durant pada laga bertajuk NBA All Star 2022. Stephen Curry jadi bintang di pertandingan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close