Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Tribute to Persipura

Tim Mutiara Hitam Pilih Latihan di Jakarta

Selasa, 03 Januari 2017 – 03:54 WIB
Tim Mutiara Hitam Pilih Latihan di Jakarta - JPNN.COM
Fans Persipura Jayapura. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Persipura Jayapura  mulai melakukan persiapan jelang laga tribute to Persipura di Bandung, Minggu (8/1) malam.

Bakal menghadapi tuan rumah Persib Bandung, mereka tak main-main dan menggelar persiapan di Jakarta.

"Kami akan memulai latihan persiapan menghadapi Persib pada tanggal 3 Januari di Jakarta. Semua sudah sepakat, berkumpul di Jakarta pada tanggal 3 Januari," kata Rocky Bebena, Sekretaris Umum tim Persipura, saat dihubungi Senin (2/1) malam.

Rencananya, seluruh tim sudah berkumpul pada Selasa (3/1) siang. Meski demikian, sejauh ini belum dipastikan di mana sesi latihan akan dilakukan oleh skuat Mutiara Hitam.

Opsi terkini, latihan bakal dilakukan di lapangan Pertamina, Simprug. Tapi, itu belum diputuskan karena manajemen masih mencari kepastian.

"Belum...Belum ada kepastian di mana bang. mungkin bisa di Simprug, tapi belum ada yang pasti," tegas dia.

Namun, yang pasti Boaz Salossa dkk bakal menjalani latihan bersama pelatih Angel Alfredo Vera mulai Selasa sore dan akan terus memantapkan tim sampai Jumat (6/1) mendatang.

Setelah itu, mereka akan bertolak ke Bandung dan menjajal lapangan pada Sabtu (7/1) sebelum bertanding melawan Maung Bandung keesokan harinya.

JPNN.com -Persipura Jayapura  mulai melakukan persiapan jelang laga tribute to Persipura di Bandung, Minggu (8/1) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close