Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Pemenangan Rahmat Effendi-Tri Incar Pemilih Pemula

Sabtu, 20 Januari 2018 – 23:48 WIB
Tim Pemenangan Rahmat Effendi-Tri Incar Pemilih Pemula - JPNN.COM
Rahmat Effendi bersama kader PKS. Foto GoBekasi

jpnn.com, BEKASI - Tim Pemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono menargetkan bisa meraup suara banyak dari kalangan pemilih pemula pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018.

Pemilih pemula yang kerap disebut sebagai kaum milenial akan didekati dengan berbagai metode.

Ketua Pemilih Pemula Rahmat Effendi – Tri Adhianto, Alifia Nur Indah mengungakapkan, sosialisasi terhadap bakal pasangan calon (bapaslon) Rahmat-Tri sudah dilakukan.

“Sudah mulai menyasar dengan kegiatan anak muda jaman now,” ujar Alifia yang juga merupakan Ketua Bidang Perempuan GEMA MKGR Kota Bekasi.

Sosialisasi yang digencarkan dinilai tak melanggar aturan. Pasalnya, sosialisasi ini bukan sebagai metode kampanye yang mengintruksikan masyarakat untuk memilih.

Menurutnya, sosialisasi ini merupakan ajang perkenalan atas kehadiran bapaslon yang akan mengikuti pesta demokrasi Kota Bekasi.

Dia menyatakan, perkenalan bapaslon dilakukan dengan berbagai konsep. Mulai dari selfie hingga berdiskusi melalui obrolan warung kopi.

“Lewat perkenalan-perkenalan ini ternyata antusiasi pemuda sangat semangat. Ini bisa menjadi pertanda pemilih pemula akan terjaring,” jelasnya.

Menurutnya, perkenalan selama ini tak hanya membahas sosok bapaslon. Melainkan juga untuk memberikan edukasi politik kepada kalangan pemuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close