Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Piala Soeratin Bekasi U-17 Paksa Timnas Indonesia U-16 Bermain Imbang 1-1

Jumat, 13 Maret 2020 – 21:00 WIB
Tim Piala Soeratin Bekasi U-17 Paksa Timnas Indonesia U-16 Bermain Imbang 1-1 - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-16 menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019). Foto: PSSI

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-16 meraih hasil imbang 1-1 atas lawannya tim Piala Soeratin Bekasi U-17 dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/3).

Secara permainan, Timnas U-16 pun harus pontang-panting mengimbangi permainan tim Bekasi yang mengandalkan serangan balik.

Timnas Indonesia U-16 yang lebih diunggulkan memang tampak tampil agresif dari babak pertama. Mereka tampil dominan dan ngotot untuk mencetak gol cepat. Tetapi, permainan terbuka yang mereka tampilkan justru menjadikan lini belakang lengah.

Terus menyerang, Timnas U-16 malah kebobolan duluan oleh serangan balik cepat yang dilakukan oleh pemain Bekasi. Tepat pad amenit ke-30, Bekasi mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Timnas Indonesia U-16 mencoba untuk mengubah keadaan dengan cepat. Upaya mereka membuahkan hasil saat injury time babak pertama. Wasit memberikan hadiah tendangan penalti, sayang Athallah Araihan yang dipercaya mengambil tendangan, gagal. Sepakannya ditepis penjaga gawang Bekasi. Skor 0-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Timnas U-16 kembali menerapkan strategi yang sama, memberikan tekanan maksimal. Terus mendominasi jalannya pertandingan, skuat Garuda Asia akhirnya mendapatkan gol. Berawal dari disiplin pertahanan tim Bekasi yang menurun, sebuah serangan apik dituntaskan oleh Alexandro Felix Kamuru sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA: Pembunuh Calon Pengantin Ini Tebar Senyuman kepada Keluarga Korban Usai Rekonstruksi

Setelah gol itu, gaya bertahan dari Bekasi semakin kuat. Mereka disiplin dan konsenmtrasi penuh mengamankan serangan-serangan yang dibangun oleh Timnas U-16. alhasil, sampai laga usai skor tak berubah dan kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-16 meraih hasil imbang 1-1 atas lawannya tim Piala Soeratin Bekasi U-17 dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/3).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close