Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Propam Mabes Dipimpin Seorang Kombes Bergerak ke Situbondo, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 30 April 2022 – 06:00 WIB
Tim Propam Mabes Dipimpin Seorang Kombes Bergerak ke Situbondo, Apa yang Terjadi? - JPNN.COM
Tim Propam Polri mengecek kesiapan anggota Polres Situbondo di jalur pantura. Dok Humas Polri.

jpnn.com, SITUBONDO - Tim Divisi Propam Polri mengecek kesiapan personel yang bersiaga di pos terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 di Kabupaten Situbondo, Jumat (29/4).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus mudik Lebaran 2022 di jalur pantura Situbondo.

Rombongan dari Mabes Polri itu dipimpin langsung Pemeriksa Utama Pok II Div Propam Kombes Agus Sudaryatno didampingi Bidang Propam Polda Jawa Timur.

Kedatangan rombongan itu disambut Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya beserta pejabat utama Polres Situbondo dan personel yang sedang bertugas di pos pengamanan.

Kombes Agus mengatakan mudik Lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini dimungkinkan adanya lonjakan pemudik karena pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan baru, yakni tidak ada larangan pulang kampung dengan syarat sudah divaksin booster.

“Kami mengecek pos yang akan dilintasi pemudik dan memastikan anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis dan profesioanal,” ujar perwira menengah Polri itu, sebagaimana dikutip dari situs Humas Polri, Sabtu (30/4). 

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya menuturkan kedatangan Divisi Propam Mabes Polri ke wilayahnya tidak lain untuk melihat langsung kesiapan petugas gabungan yang ada di pos terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022.

“Alhamdulillah, di pos pengamanan dan pos pelayanan dinilai semuanya sudah siap. Baik penilaian sarana prasarana maupun personel yang bertugas,” kata Andi Sinjaya. (cuy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Tim Propam Polri melakukan pengecekan ke pos terpadu yang ada di jalur pantura Situbondo, Jawa Timur.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close