Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Perampokan Sadis di Pulogadung

Tim Puslabfor Teliti Jejak Pelaku di Rumah Ir Dodi

Rabu, 28 Desember 2016 – 06:06 WIB
Tim Puslabfor Teliti Jejak Pelaku di Rumah Ir Dodi - JPNN.COM
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara.

jpnn.com - JPNN.Com - Polri memberi perhatian serius pada kasus tewasnya enam orang di kamar mandi sebuah rumah mewah di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Polri pun mengirim tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) ke tempat kejadian perkara, Selasa (27/12).

Tim Puslabfor langsung masuk ke dalam rumah milik Ir Dodo Triono itu. Tim itu berjumlah sekira sepuluh orang. Mereka datang dengan peralatan yang diletakkan di dalam sebuah tas.

Namun, salah satu petugas Puslabfor, Helmi enggan memberikan komentar panjang terkait kedatangannya. Sebab, tugas Puslabfor adalah melakukan penyelidikan.

"Kami dari Labfor Mabes Polri untuk kepentingan penyelidikan. Nanti aja yah," ujar Helmi.

Dari informasi yang dihimpun, para petugas Labfor mengambil beberapa sampel di TKP. Tujuannya mencari jejak yang kemungkinan ditinggalkan pelaku.

Seperti diketahui, kawanan perampok diduga masuk ke rumah Dodi pada Senin (27/12) sore. Mereka lantas menyekap sebelas orang yang ada di dalam rumah termasuk Dodi ke dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Enam orang tewas akibat berdesak-desakan di kamar mandi. Yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Sedangkan lima korban lainnya ditemukan dalam kondisi selamat. Mereka adalah Emi (41), Zanette Kalila Aazaria (13), Santi (22) , Fitriyani (23) dan Windy (23).(elf/JPG)

JPNN.Com - Polri memberi perhatian serius pada kasus tewasnya enam orang di kamar mandi sebuah rumah mewah di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close