Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Putra Bank Sumsel-Babel Genjot Fisik

Sabtu, 22 Desember 2012 – 18:37 WIB
Tim Putra Bank Sumsel-Babel Genjot Fisik - JPNN.COM
JAKARTA - Tim voli putra Bank Sumsel Babel serius menggodok persiapan menuju Proliga 2013 mendatang.  Lepasnya gelar juara Proliga tahun ini membuat M.Khasoni Mufid dkk memilih mengawali program training centre lebih cepat. Sudah dua pekan ini Bank Sumsel menggelar latihan di Jakarta.

   

Untuk Proliga tahun depan, Bank Sumsel kembali dinahkodai Masyhudi. Mantan pelatih Surabaya Samator tersebut ditarget manajemen untuk merebut kembali gelar juara yang tahun ini didapatkan Jakarta BNI 46.

Nah, Udik, sapaan Masyhudi, menyebutkan persiapan timnya menuju Proliga masih sekitar 40 persen. Bapak tiga anak itu juga mengeluhkan kondisi fisik anak asuhnya yang masih di bawah standar. Alhasil hingga akhir Desember ini, konsentrasi Udik adalah penggenjotan fisik.

"Saya sadar tugas saya berat untuk Proliga tahun 2013 ini. Juara bukan hal yang gampang diraih. Karena itu kami secara bertahap menyusun program latihan. Karena itu, fisik menjadi pokok utama tim sekarang," tutur Udik.

JAKARTA - Tim voli putra Bank Sumsel Babel serius menggodok persiapan menuju Proliga 2013 mendatang.  Lepasnya gelar juara Proliga tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA