Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim SAR Perketat Penjagaan saat Puncak Liburan

Jumat, 24 Agustus 2012 – 17:32 WIB
Tim SAR Perketat Penjagaan saat Puncak Liburan - JPNN.COM
SINGKAWANG - Puncak libur lebaran diprediksi jatuh pada Sabtu (25/8) dan Minggu (26/8). Diperkirakan, sejumlah tempat wisata di Kota Singkawang, Kalimantan Barat,  seperti pantai akan dipadati ribuan masyarakat yang ingin menikmati liburan.

Anggota Tim Search and Rescue Sintete, Pemangkat, Yan Wahyudi, menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan penjagaan pantai pada Sabtu (25/8) karena diprediksi akan ramai oleh masyarakat yang berlibur. "Besok kita akan berjaga di Pantai Pasir Panjang Singkawang," kata Yan Wahyudi, dihubungi, Jumat (24/8).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Tim SAR Sintete kerap diminta untuk melakukan penjagaan di pantai pada musim liburan hari raya dan libur nasional. Di kawasan pantai itu terdapat pos penjagaan yang sudah disiapkan. "Kita akan menempati pos yang lama, di sana kita berjaga-jaga," kata Yan Wahyudi.

Ditambahkannya, pada akhir pekan apalagi di musim liburan  banyak warga yang berekreasi di pantai. Untuk itu, Yan menegaskan, Tim SAR siap untuk melakukan penjagaan. "Kita siap, demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang liburan dan berekreasi," timpalnya.

SINGKAWANG - Puncak libur lebaran diprediksi jatuh pada Sabtu (25/8) dan Minggu (26/8). Diperkirakan, sejumlah tempat wisata di Kota Singkawang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA