Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Sepakbola Jawa Timur Targetkan Juara

Jumat, 07 September 2012 – 10:05 WIB
Tim Sepakbola Jawa Timur Targetkan Juara - JPNN.COM
TELUK KUANTAN-- Juara bertahan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-17 yang dihelat di Kalimantan Timur empat tahun lalu, Tim Sepakbola Provinsi Jawa Timur kembali menargetkan juara pada PON ke-XVIII yang dihelat di Provinsi Riau tahun ini.

"Kalau target kita dari Jawa Timur juara," ujar Danur Dana, Pelatih Tim Sepakbola PON Jatim kepada Riau Pos (Grup JPNN), usai technical meeting yang dilaksanakan di Teluk Kuantan, Rabu lalu.

Berbeda dengan Tim PON Jawa Timur, Tim Sepakbola PON Jawa Barat menargetkan bisa lolos dari babak penyisihan. Pasalnya, selama dua kali pelaksanaan PON yang diikuti, Jawa Barat selalu gagal di babak penyisihan.

"Yang pastinya, siapapun tim selalu menargetkan untuk menang. Dan kita pada PON kali ini menargetkan untuk lolos dari babak penyisihan, karena sudah dua kali kita mengikuti PON selalu gagal di babak penyisihan," ujar Yoko, Wakil Manager Tim PON Jawa Barat.

TELUK KUANTAN-- Juara bertahan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-17 yang dihelat di Kalimantan Timur empat tahun lalu, Tim Sepakbola Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close