Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Tango Dapat Grup Ringan

Sabtu, 13 November 2010 – 16:33 WIB
Tim Tango Dapat Grup Ringan - JPNN.COM
LA PLATA - Argentina memiliki modal bagus merebut Copa America 2011. Selain bakal berstatus tuan rumah di even yang dihelat pada 1-24 Juli tahun depan itu, Argentina berada di grup ringan seiring hasil drawing di La Plata kemarin.

Tim Tango - sebutan Argentina - berada satu grup dengan Bolivia, Kolombia, dan Jepang di grup A. Tuan rumah berhasil terhindari satu grup dengan dua negara kontestan Piala Dunia 2010, Cile maupun Paraguay. Kedua tim berada di pot kedua dalam drawing, sedangkan pot satu atau unggulan utama dihuni Argentina, Brazil, dan Uruguay.

"Pada dasarnya, semua kontestan sama berat. Anda tidak bisa mengesampingkan lawan-lawan kami di grup A," kata pelatih Argentina Sergio Batista di situs resmi Federasi Sepak Bola Argentina.

"Namun, kami senang tidak bertemu dengan lawan seperti Cile maupun Paraguay karena keduanya sama-sama ditangani pelatih bagus dari negeri kami," tambah pelatih yang menggantikan posisi Diego Maradona itu.

LA PLATA - Argentina memiliki modal bagus merebut Copa America 2011. Selain bakal berstatus tuan rumah di even yang dihelat pada 1-24 Juli tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close