Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Thomas Cup Indonesia Mode Serius, Siap Mempertahankan Trofi Juara

Kamis, 05 Mei 2022 – 23:40 WIB
Tim Thomas Cup Indonesia Mode Serius, Siap Mempertahankan Trofi Juara - JPNN.COM
Tim bulu tangkis putra Indonesia juara Thomas Cup 2020 setelah menundukkan China 3-0 pada laga final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). Foto: ANTARA/HO-Dokumentasi PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim bulu tangkis putra Indonesia yang akan berlaga pada Thomas Cup 2022 terus mempersiapkan diri menjelang tampil melawan Singapura, Minggu (8/5) mendatang.

Hendra Setiawan dan kawan-kawan terlihat fokus karena pada keikutsertaan kali ini tim Merah Putih berstatus sebagai juara bertahan.

Tidak heran nantinya semua mata akan tertuju kepada Indonesia yang tahun lalu menjadi juara Thomas Cup 2020 seusai mengalahkan China dengan skor telak 3-0.

Dari segi persiapan baik tim tunggal maupun ganda, para pemain terlihat antusias dan punya semangat berlebih untuk mempertahankan gelar yang mereka rebut di Aarhus, Denmark pada Oktober silam.

Pelatih tim tunggal, Irwansyah menyebut anak asuhannya saat ini dalam kondisi fit dan siap turun di laga pertama.

Tunggal putra Indonesia kali ini membawa pemain seperti Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito. 

Tidak hanya nama-nama beken, dua debutan yakni Tegar Sulistio, dan Syabda Perkasa Belawa dipersiapkan jika nantinya diberikan kesempatan untuk membela Indonesia.

“Kondisi semua pemain juga bagus. Latihan teknik juga untuk mengembalikan kondisi mereka. Yang menggembirakan, saya lihat semua pemain menikmati latihan dan suasananya juga kondusif," sebut Irwansyah dalam rilis tertulis.

Tim bulu tangkis putra Indonesia terlihat fokus untuk bisa mempertahankan trofi Thomas Cup yang tahun lalu mereka rebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close