Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim TMED Univeritas Trisakti Jadi Juara Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2024

Selasa, 10 September 2024 – 20:45 WIB
Tim TMED Univeritas Trisakti Jadi Juara Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2024 - JPNN.COM
Reza Aditiya Octavian Tim TMED (Trisakti Mechanical Engineering Departement) Racing Team Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti berhasil meraih juara 3. Foto dok. Universitas Trisakti

jpnn.com, JAKARTA - Tim Trisakti Mechanical Engineering Departement (TMED) Universitas Trisakti juara di balap Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2024.

Dalam kejuaraan ini, Reza Aditiya Octavian Tim TMED Racing Team Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti berhasil meraih juara 3.

Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan Universitas Trisakti, Ir. Yoska Oktaviano, MT. mengatakan raihan prestasi ini merupakan torehan dari hasil usaha dan latihan yang selama ini dijalankan. Walaupun belum menaiki podium pertama, tetapi ini menjadi pondasi awal setelah sekian lama vakum untuk bangkit kembali.

"Persiapan berupa pelatihan dan pembinaan pada tim TMED Universitas Trisakti menuju pertandingan yang dilakukan selama 1 tahun ini mencakup peningkatan mental, performa, skill, serta berbagai strategi, menjadi kunci sukses timnya dalam kejuaraan ini," terang Yoska Oktaviano, Selasa (10/9). 

Dia merasa bangga atas peraihan prestasi peserta binaannya ini. Ini merupakan langkah awal bagi Reza untuk berjuang lebih baik lagi di kejuaran-kejuaran selanjutnya. 

"Kami akan terus mengawal dan membina mahasiswa Universitas Trisakti agar terus meraih prestasi terbaiknya," ujar Yoska

Bagi Reza Aditya peraihan prestasi ini menjadi satu kebanggaan tersendiri, karena dapat mengalahkan peserta lain yang menurutnya lebih baik darinya.

Dia tidak menyangka bisa menang, karena peserta lain keren-keren. 

Tim TMED Univeritas Trisakti menyabet juara di Balap Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA