Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Unggulan Melenggang di Piala Carling

Arsenal-United ke Perempat Final

Kamis, 13 November 2008 – 08:16 WIB
Tim Unggulan Melenggang di Piala Carling - JPNN.COM
LONDON - Arsenal dan Manchester United belum terbendung di ajang Piala Carling. Dua klub papan atas Inggris itu lolos ke perempat final setelah mengalahkan lawannya kemarin dini hari WIB (12/10). Padahal, baik Arsenal maupun United hanya menurunkan pemain lapis kedua.

Arsenal mengalahkan sesama klub Premier League Wigan Athletic dengan skor 3-0 di Stadion Emirates, London. Sedangkan di Old Trafford, United menang tipis 1-0 atas klub Championship atau Divisi I Liga Inggris Queens Park Rangers (QPR). Selain Arsenal dan United, tiga tim lain juga memastikan lolos ke babak delapan besar. Mereka adalah Stoke City, Watford, dan Derby County.

Tiga tiket tersisa diperebutkan dalam laga dini hari tadi WIB. Yakni, laga juara bertahan Tottenham Hotspur versus Liverpool, Chelsea kontra Burnley, dan Sunderland yang menjamu Blackburn Rovers. Laga perempat final rencananya dihelat pada 1 Desember nanti yang didahului drawing pada Sabtu lusa (15/11).

Di Emirates, Arsenal masih terlalu tangguh bagi Wigan, meski The Gunners -julukan Arsenal- menurunkan pemain lapis keduanya. Tidak ada nama Cesc Fabregas, Robin van Persie, Samir Nasri, William Gallas, Gael Clichy, bahkan Mikael Silvestre sekalipun. Ini beda dengan Wigan yang tampil dengan komposisi terbaik, termasuk top scorer mereka, Amr Zaki.

LONDON - Arsenal dan Manchester United belum terbendung di ajang Piala Carling. Dua klub papan atas Inggris itu lolos ke perempat final setelah mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA