Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Voli Putri Indonesia Siap Tampil di ASEAN Grand Prix, 3 Pemain Baru Muncul

Selasa, 23 Agustus 2022 – 22:56 WIB
Tim Voli Putri Indonesia Siap Tampil di ASEAN Grand Prix, 3 Pemain Baru Muncul - JPNN.COM
Penggawa tim voli putri Indonesia Yulis Indahyani (kiri), Nandita Ayu Salsabila (tengah), dan Yolla Yuliana. Foto: PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Indonesia saat ini melakukan persiapan untuk menghadapi ASEAN Grand Prix 2022 yang akan digelar di Thailand.

Menjelang tampil pada turnamen yang berlangsung 9 hingga 11 September tersebut, tim voli melakukan persiapan di Bandung, Jawa Barat, di bawah asuhan Alim Suseno.

Pelatih yang membawa Bandung bjb Tandamata menjadi juara Proliga 2022 itu ditunjuk menggantikan Risco Herlambang untuk menangani tim Indonesia di ASEAN Grand Prix 2022.

Tidak banyak perubahan yang terjadi dengan skuad SEA Games 2021 yang sukses membawa pulang medali perunggu.

Nama-nama seperti Nandita Ayu Salsabila, Shella Bernadhetta, Wilda Siti Nurfadilah, hingga Yolla Yuliana masih mengisi skuad Merah Putih.

Pada kesempatan kali ini, beberapa wajah baru seperti Mediol Yoku, Annisa Siti Rahmawati, dan Putri Andya Agustina masuk ke dalam tim yang akan berangkat ke Thailand. 

Ketiganya menggantikan pemain, seperti Yolana Betha Pangesthika, Arsela Nuari Purnama, dan Shintia Allivia Maulidina yang tidak dibawa pelatih TNI AU ke Negeri Gajah Putih.

Pemain-pemain baru tersebut tersebut akan dipadukan dengan beberapa wajah lama yang kembali bergabung, seperti Hany Budiarti, Megawati Hangestri, sampai Yulis Indahyani.

Tim voli putri Indonesia saat ini melakukan persiapan untuk menghadapi ASEAN Grand Prix 2022 yang digelar di Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close