Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timezone Hadir di La Piazza, Tawarkan 137 Games Berteknologi Canggih

Sabtu, 16 Maret 2024 – 14:37 WIB
Timezone Hadir di La Piazza, Tawarkan 137 Games Berteknologi Canggih - JPNN.COM
Timezone hadir di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading. Foto: Dok. Timezone

jpnn.com, JAKARTA - Timezone hadir di lokasi hang out legendaris Jakarta, La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading.

Timezone, yang merupakan brand dibawah naungan The Entertainment and Education Group atau TEEG Indonesia, diluncurkan dengan menempati area 1,975 m2 dan terletak di lantai 2 La Piazza.

Para pengunjung mal dapat melihat keberadaan Timezone dengan hadirnya videotron Naked Eye 3D yang menampilkan visualisasi canggih Timezone La Piazza.

Venue NextGen ini juga dilengkapi dengan 137 lebih games terbaru yang didukung teknologi canggih dengan tingkat keamanan kelas dunia.

“Kita punya kenangan tersendiri dengan keberadaan La Piazza di Summarecon Mall Kelapa Gading. Timezone brand legendaris yang mendunia, hadir di tempat hang out legendaris dilengkapi lebih dari 137 lebih games terbaru sehingga Timezone La Piazza siap menjadi lokasi hang out terbaru untuk kita semua,” kata CEO TEEG Indonesia Naveen H.

Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 75 venue tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan Timezone akan terus berkembang agar semua lapisan Masyarakat dapat merasakan pengalaman bermain next generation dengan teknologi terkini dan layanan terbaik.

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Kami hadirkan venue terbaik di La Piazza dengan game-game terbaru yang dicampur dengan game ikonik sehingga seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama,” kata Naveen.

Timezone hadir di lokasi hang out legendaris Jakarta, La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close