Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas AMIN Sangat Besar dan Luas, Nantikan Pengumuman Formasi Lengkapnya

Kamis, 16 November 2023 – 22:03 WIB
Timnas AMIN Sangat Besar dan Luas, Nantikan Pengumuman Formasi Lengkapnya - JPNN.COM
Sudirman Said. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ternyata masih menyembunyikan susunan lengkap tim kampanye mereka.

Ketua Pelaksana Timnas AMIN Sudirman Said  menjelaskan bahwa line-up versi komplet akan diumumkan ke publik dalam waktu dekat.

"Segera diumumkan dalam 1-2 hari ke depan. Line up Timnas AMIN yang telah diumumkan oleh Pak Anies dan Gus Imin pada sebelumnya merupakan core, belum mencerminkan seluruh struktur tim yang akan menjadi tim resmi," tutur Sudirman saat temu media di Rumah Perubahan Jl. Diponegoro No. 10, Menteng, Kamis (16/11).

Sudirman Said didampingi Co-Captain Bidang Keumatan Nasirul Mahasin, dan wakil dari generasi milenial (anak muda) Usamah Abdul Aziz yang akrab disapa Sami.

Menurutnya, seperti yang disampaikan Anies sebelumnya bahwa selama ini banyak elemen telah bekerja, seperti dari tiga partai politik pengusung (PKB, NasDem, PKB) dan 2 parpol baru (Partai Ummat dan Partai Masyumi).

Selain itu, ada elemen keumatan, santri, buruh, relawan politik, relawan Anies, Relawan Gus Imin, tenaga kesehatan, guru, kiai dan nyai, perempuan, termasuk milenial, dan pelaku usaha kecil.

"Itu semua merupakan andalan kita di lapangan. Jadi, struktur ini seperti piramida terbalik, yang paling utama adalah penggerak di lapangan yang selama ini bekerja, sedangkan kita sebagai supporting paling belakang."

Dia menegaskan Timnas AMIN sangat besar dan luas, karena sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada seluruh elemen yang selama ini telah bekerja memenangkan Anies-Gus Imin.

Ketua Pelaksana Timnas AMIN Sudirman Said menjelaskan bahwa line-up versi komplet akan diumumkan ke publik dalam waktu dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close