Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas AMIN Sebut Keluarga Besar HMI Memperkuat Barisan Rakyat

Rabu, 27 Desember 2023 – 21:09 WIB
Timnas AMIN Sebut Keluarga Besar HMI Memperkuat Barisan Rakyat - JPNN.COM
Anies Baswedan di depan forum Keluarga Besar HMI. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan–Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat dukungan dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB HMI).

Menurut alumnus HMI yang juga Ketua Umum Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir, dukungan itu makin memperkuat barisan rakyat dalam perjuangan memenangkan paslon nomor urut 1.

"Ya Alhamdulillah kita syukuri, keluarga besar HMI memang tidak secara stuktural resmi pemegang HMI maupun KAHMI, tetapi mereka mengataskan Keluarga Besar HMI yaitu gabungan orang berkader di Himpunan Mahasiswa Islam maupun yang sudah alumni mendeklarasikan dan menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, ini akan semakin memperkuat barisan rakyat dalam memenangkan AMIN," kata La Ode Basir yang juga salah satu presidium Gerakan Rakyat di Jakarta (27/12).

Jubir Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan (TIMNAS ini berharap, setelah deklarasi Keluarga Besar HMI kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, akan disusul dukungan dari elemen lain terutama dari keluarga besar PMII.

"Kita berharap setelah deklarasi Keluarga Besar HMI, akan muncul disusul dukungan dari elemen lainnya, termasuk dari Keluarga Besar PMII. Ayo teman-teman alumnus HMI dan PMII, kita memaksimalkan ikhtiar membersamai Anies Baswedan dan Cak Imin untuk Indonesia yang adil dan makmur," tandasnya. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

setelah deklarasi Keluarga Besar HMI kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, akan disusul dukungan dari elemen lain terutama dari keluarga besar PMII

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close