Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Basket Amerika Serikat Mengamuk, Italia Menjadi Korban

Rabu, 06 September 2023 – 00:30 WIB
Timnas Basket Amerika Serikat Mengamuk, Italia Menjadi Korban - JPNN.COM
Pemain Timnas basket Amerika Serikat, Mikal Bridges saat berlaga pada ajang FIBA World Cup 2023 melawan Italia di Manila, Filipina, Selasa (5/9/2023). Foto: FIBA

jpnn.com, MANILA - Timnas basket Amerika Serikat mengamuk di perempat final FIBA World Cup 2023 saat mengalahkan Italia.

Dalam laga yang digelar di Manila, Filipina, Selasa (5/9/2023), tim asuhan Steve Kerr itu menang dengan skor 100-63 atas Italia.

Pada pertandingan ini akurasi tembakan tiga angka Amerika Serikat mencapai 47,2 persen berbanding 18,4 persen milik Italia.

Hal lainnya yang membedakan kemenangan tim USA ialah akurasi tembakan dua angka Jalen Brunson dan kawan-kawan yang mencapai 61,3 persen berbanding 43,2 persen milik tim asuhan Gianmarco Pozzecco.

Pada pertandingan ini Mikal Bridges menjadi bintang kemenangan Timnas basket Amerika Serikat dengan mencetak 24 angka dengan persentase tiga angka mencapai 66,7% (4/6).

Pemain lainnya yang gemilang ialah Tyrese Haliburton, dan Austin Reaves yang masing-masing menambahkan 18 angka serta 12 poin.

Paolo Banchero yang sempat menjadi buah bibir akan membela di Italia pada FIBA World Cup 2023 pada laga ini mendapat kesempatan banyak dari Steve Kerr.

Penggawa asal Orlando Magic itu tercatat mampu mencetak delapan poin saat 24 menit di lapangan.

Timnas basket Amerika Serikat mengamuk di perempat final FIBA World Cup 2023 saat mengalahkan Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close