Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Basket Kursi Roda 3X3 Putra Indonesia Kalah dari Filipina, Menpora Amali Berpesan Ini

Sabtu, 30 Juli 2022 – 19:43 WIB
Timnas Basket Kursi Roda 3X3 Putra Indonesia Kalah dari Filipina, Menpora Amali Berpesan Ini - JPNN.COM
Menpora Amali Tinjau Pertadingan Tim Bola Basket Kursi Roda Indonesia VS Filipina di Asean Paragames 2022. Foto: dok Menpora Amali

jpnn.com, SOLO - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memantau langsung pertandingan Timnas basket 3x3 kursi roda Indonesia melawan Filipina di ajang Asean Para Games Solo 2022 di GOR Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/7).

Usai menyaksikan pertandingan ini, Menpora Amali menilai permainan Indonesia sudah sangat bagus dan mampu mengimbangi Filipina meskipun akhirnya kalah.

"Saya lihat mainnya sudah bagus. Jadi, mereka sudah berusaha dan saya lihat permainannya seimbang dengan Filipina," ujar Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali meminta agar para atlet segera melupakan kekalahan dan melakukan pemulihan untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Thailand.

Selain itu, Menpora Amali berpesan kepada I Komang Suparta dan kawan-kawan agar saat melawan Thailand bisa bermain lebih sabar, tenang, dan konsentrasi.

"Saya sampaikan jangan emosi, agak tenang, dan jangan saling menyalahkan. Sebab, itu kuncinya. Mereka bermain tenang, pasti akan terkontrol permainan," pesannya.

Dalam pertandingan ini, Indonesia kalah dari Filipina dengan skor 9-9, 13-9 dan 15-10.(dkk/jpnn)

Menpora Amali berpesan ini setelah melihat Timnas Basket Kursi Roda 3X3 Putra Indonesia kalah dari Filipina

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close