Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Berhasil Jinakkan Kamerun

Sabtu, 17 November 2012 – 19:48 WIB
Timnas Berhasil Jinakkan Kamerun - JPNN.COM
Pemian Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, dalam laga uji coba dengan Kamerun di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/11). Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Timnas Indonesia akhirnya mampu menutup laga persahabatan terakhir jelang mengikuti perhelatan AFF di Malaysia dengan hasil positif.

Meski tidak meraih kemenangan namun Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berhasil menahan imbang Kamerun dengan skor 0-0 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/11). Hasil ini tentu menjadi modal berharga bagi tim besutan Nil Maizar ini setelah beberapa hari lalu menang tipis atas tim lemah Timor Leste.

Kamerun langsung menguasai jalannya laga sejak awal-awal babak pertama. Namun menit ke lima Indonesia sempat mendapat kesempatan mencetak gol lewat  Van Beukring di areal pertahanan Kamerun. Namun sayang tendangannya masih melebar. 

Sementara itu beberapa saat kemudian, Kamerun berhasil  melakukan serangan balik. Beruntung bagi Indonesia tendangan Makonn Longa Thierry, belum menemui sasaran.

JAKARTA - Timnas Indonesia akhirnya mampu menutup laga persahabatan terakhir jelang mengikuti perhelatan AFF di Malaysia dengan hasil positif. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA