Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Gunakan Stadion Mini USU

Kamis, 03 Januari 2013 – 07:49 WIB
Timnas Gunakan Stadion Mini USU - JPNN.COM
Andik Vermansyah dkk saat latihan. Foto: Charlie L/Indopos
MEDAN-Rencana tim nasional Indonesia menggelar pemusatan latihan di Medan semakin dekat. Mulai Senin (7/1) mendatang, tim besutan Nil Maizar yang dipersiapkan untuk Pra Piala Asia 2015 akan memulai latihan di Medan. Teka-teki stadion mana yang bakal digunakan untuk pemusatan latihan pun terjawab.

Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU) menjadi pilihan. Kemarin (2/1), Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin bertemu langsung dengan Rektor USU, Prof.Syahril Pasaribu di Gedung Rektorat USU untuk membicarakan soal kerjasama itu. Hal itu diakui Djohar saat dikonfirmasi kemarin.

"Saya sudah bertemu dengan rektor USU di Medan, mereka menyambut gembira dan akan menyiapkan apa saja yang diperlukan. Persetujuan itu merupakan bentuk dukungan terhadap timnas," jelasnya.

Lantas mengapa stadion USU yang dipilih" Sebelumnya ada beberapa opsi yang mencuat seperti Stadion mini Unimed dan Stadion TD Pardede. "USU lapangan pertama yang kami pilih karena paling safety dan tidak jauh dari mess Asam Kumbang. Sedangkan lapangan TD Pardede bisa sebagai alternatif. Kalau stadion Unimed mungkin juga jika nantinya terjadi banjir dan sebagainya," jelasnya.

MEDAN-Rencana tim nasional Indonesia menggelar pemusatan latihan di Medan semakin dekat. Mulai Senin (7/1) mendatang, tim besutan Nil Maizar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA