Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia Menang Besar, Ketum PSSI Sebut Shin Tae Yong Bakal Gelar Evaluasi

Selasa, 27 Desember 2022 – 05:01 WIB
Timnas Indonesia Menang Besar, Ketum PSSI Sebut Shin Tae Yong Bakal Gelar Evaluasi - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI M Iriawan (tengah) bersama Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan (kiri) dan Co-Manajer Timnas Sumardji (kanan). Foto Amjad/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Keberhasilan Timnas Indonesia menghajar Brunei Darussalam dengan skor 7-0 membuat Ketua Umum PSSI M Iriawan senang. Namun, dia memastikan bahwa evaluasi tetap harus dilakukan oleh tim pelatih.

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut, penampilan Timnas Indonesia melawan Brunei layak dipresiasi. Hanya, kondisi itu tak bisa dijadikan tolok ukur menjelang jumpa Thailand, Kamis (29/12/2022) nanti.

"Alhamdulillah kami bersyukur karena menang, tetapi tetap akan ada evaluasi dari Shin Tae Yong. Saya dengar tadi sesaat setelah pertandingan," ucapnya, Senin (26/12/2022).

Skuad Garuda berhasil menang besar dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di KLFA Stadium, Cheras, Malaysia, Senin sore. Hasil itu membuat Timnas Indonesia meraih dua kemenangan dalam dua laga yang dijalani.

Melihat kemenangan tersebut, Iwan Bule tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemain, ofisial, dan manajer tim yang telah bekerja keras.

"Kemenangan ini, saya menganggapnya seperti timbal balik dari apa yang telah kami dedikasikan kepada timnas selama ini," ungkapnya.

Timbal balik yang dimaksud ialah langkah Ketum PSSI yang memilih mencarter pesawat untuk terbang ke Malaysia. Tujuannya, agar para pemain tidak kecapaian dan mendapat waktu istirahat yang cukup.

"Timnas kan main lagi 29 Desember nanti, jadi kondisinya harus dijaga," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Timnas Indonesia menang telak atas Brunei Darussalam. Ketum PSSI Iwan Bule sebut Shin Tae Yong tetap lakukan evaluasi

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close