Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrian Abimanyu Sempat Mengerang Kesakitan, Shin Tae Yong Bilang Begini

Selasa, 27 Desember 2022 – 04:54 WIB
Syahrian Abimanyu Sempat Mengerang Kesakitan, Shin Tae Yong Bilang Begini - JPNN.COM
Syahrian Abimanyu. Foto: PSSI.org

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Syahrian Abimanyu menjadi pencetak gol pertama Timnas Indonesia saat menang 7-0 melawan Brunei Darussalam dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di KLFA Stadium, Malaysia, Senin (26/12).

Pada babak kedua, Abimanyu sempat mendapat pelanggaran dari pemain lawan. Gelandang Persija Jakarta itu, bahkan terlihat kesakitan. Lantas, bagaimana kondisinya?

Setelah pertandingan, Shin Tae Yong sempat ditanya soal kondisi Abimanyu. Namun, dia belum bisa mengetahui kondisi pasti dari eks pemain Johor Darul Takzim tersebut.

"Saya belum tahu kondisinya, nanti akan dilihat oleh tim dokter baru dilaporkan ke saya," katanya, dalam jumpa pers setelah laga.

Meski belum mengetahui keadaan terkini dan kesiapan Abimanyu untuk mengadapi pertandingan selanjutnya, pelatih asal Korea itu memastikan bahwa Abimanyu memang sedang tidak baik kondisinya.

"Tadi memang kelihatan sakit sekali, tetapi saya belum bisa memastikan (main tidak di laga selanjutnya, red), menunggu hasil pemeriksaan," tandasnya.

Syahrian Abimanyu menjadi pencetak gol pertama Skuad Garuda ke gawang Brunei. Setelah menerima umpan Spasojevic, dia kemudian melepaskan sepakan yang tak bisa diantisipasi kiper Brunei.

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia total mengumpulkan enam poin.

Syahrian Abimanyu sempat terlihat kesakitan dan ditandu meninggalkan lapangan saat Indonesia menggilas Brunei 7-0, bagaimana kondisinya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close