Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games Bakal TC di Negara Ini

Jumat, 18 Maret 2022 – 23:50 WIB
Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games Bakal TC di Negara Ini - JPNN.COM
Ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule (kiri). Foto: dari pssi.org

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan rencana untuk mengirim Timnas Indonesia U-23 menjalani training camp ke Korea Selatan terus dimatangkan.

Sejauh ini, PSSI sudah menerima road map dari Manajer Pelatih Shin Tae Yong untuk timnas yang diproyeksikan menuju SEA Games 2021 di Hanoi pada Mei mendatang.

"Saya minta ke pelatih harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari pemilihan pemain dan program TC-nya," ucapnya, saat dihubungi para jurnalis.

Dia juga memastikan, TC ke Korea Selatan itu sudah dimatangkan dan dipersiapkan dengan baik. Sebagai awalannya, pemain yang dipilih tentu harus yang sesuai dengan keinginan pelatih.

"Saya mendapat laporan kalau semuanya dalam proses pematangan rencana termasuk TC di Korea Selatan ini. Untuk pemain, kami percayakan tim pelatih untuk memilih yang terbaik dari daftar yang ada," terang pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Saat disinggung siapa saja pemain yang dipilih untuk menjalani TC di Korsel, M Iriawan belum bisa memberikan jawabanya saat ini. Dia memastikan, PSSI dalam waktu dekat bakal mengumumkan daftar pemain yang masuk dalam tim proyeksi SEA Games 2021.

"PSSI akan segera merilis soal TC Timnas Indonesia U-23 dan juga daftar nama pemain yang dipanggil nantinya," ucap Iriawan.

Sebelumnya, Iwan Bule memastikan bahwa target Timnas Indonesia di SEA Games 2021 ialah memperbaiki capaian sebelumnya.

Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani pemusatan latihan atau training camp di negara ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close