Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-16 Menang Telak di Laga Uji Coba, Bima Sakti: Hasil Akhir Bukan yang Saya Cari di Sini

Sabtu, 25 Juli 2020 – 01:18 WIB
Timnas Indonesia U-16 Menang Telak di Laga Uji Coba, Bima Sakti: Hasil Akhir Bukan yang Saya Cari di Sini - JPNN.COM
Susana uji coba Timnas Indonesia U-16 lawan Askab Bekasi U-18. Foto: PSSI.org

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-16 menjajal kekuatan tim Asosiasi Kabupaten (Askab) Bekasi U-18 dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (24/7) sore. Hasilnya, kemenangan 0-5 dibukukan oleh skuad Garuda Asia itu.

Gol timnas U-16 ditorehkan oleh Marcel Januar Putra pada menit ke-30, Ahmad Athallah Araihan (40'), Franciscus Valentino Amaral (48'), Wahyu Agong (69') dan (73'). Ini merupakan uji coba lawan tim lain untuk kali pertama dalam masa pemusatan latihan kali ini.

Di situs PSSI, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengakui laga digelar tertutup sesuai protokol kesehatan. Bukan hanya itu, para pemain lawan pun diwajibkan untuk menjalani rapid test terlebih dulu, sebelum bertanding lawan Timnas Indonesia U-16.

"Ya, sebelum bertanding, tim lawan kami lakukan rapid test terlebih dahulu, dan saya senang hasilnya mereka negatif, sehingga pertandingan dapat terlaksana dengan baik," ucap Bima.

Terkait skor pertandingan, Bima tak mau terlalu fokus ke sana. Dia hanya ingin melihat bagaimana kondisi pemain dan perkembangan setelah mereka latihan bersama lebih dari dua pekan.

BACA JUGA: ABG Dicekoki Miras dan Obat Terlarang, Lantas Digilir 7 Pria Biadab, Begini Kronologinya

"Saya puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain. Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal. Alhamdulillah kita bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kita mau. Hasil bukan yang saya cari di sini," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-16 menjalani uji coba pertama dalam masa pemusatan latihan di Bekasi, mulai 6 Juli lalu. Mereka menjajal kekuatan Askab Bekasi U-18 di Stadion Patriot, Jumat (24/7) sore. Bagaimana hasilnya?

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close