Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 Kalah Besar, Shin Tae Yong Tetap Memberikan Sanjungan

Rabu, 09 September 2020 – 08:15 WIB
Timnas Indonesia U-19 Kalah Besar, Shin Tae Yong Tetap Memberikan Sanjungan - JPNN.COM
Shin Tae Yong. Foto Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 kalah telak dengan skor 1-7 dari Kroasia dalam pertandingan kedua Turnamen Persahabatan U-19 Internasional 2020 di Kroasia, Selasa (8/9) malam WIB.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong terang-terangan mengaku kecewa.

"Yang pasti hasil ini mengecewakan karena kami kalah telak," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu (9/9.

Namun, menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, para pemain Timnas Indonesia U-19 mampu menunjukkan permainan yang bagus dalam beberapa kesempatan.

Salah satu perbaikan yang menonjol dibandingkan pertandingan sebelumnya kontra Bulgaria, Sabtu (5/9), di mana timnas U-19 kalah 0-3, kali ini Garuda Muda mampu melesakkan gol ke gawang Kroasia.

"Ada beberapa momen di pertandingan tadi bahwa para pemain bermain cukup baik dibanding laga sebelumnya. Kami harus segera memperbaiki kekurangan yang ada," tutur Shin.

Pencetak gol tunggal Indonesia ke gawang Kroasia Amiruddin Bagas juga merasa kecewa dan sedih timnya ditundukkan Kroasia 1-7.

Namun, dia tidak mau larut dalam suasana negatif dan bertekad lebih baik di laga berikutnya kontra Arab Saudi pada Jumat (11/9).

Timnas Indonesua U-19 kalah besar atas Kroasia, Shin Tae Yong mengaku kecewa tetapi tetap memberikan sanjungan kepada para pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close