Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 Libur Latihan Satu Hari, Apa Saja Kegiatan Mereka?

Minggu, 13 September 2020 – 14:59 WIB
Timnas Indonesia U-19 Libur Latihan Satu Hari, Apa Saja Kegiatan Mereka? - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19 dalam suasana santai. Foto: Media Officer PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Penggawa Tim Nasional Indonesia U-19 mendapatkan libur latihan pada Minggu (13/9). Mereka menghabiskan waktu dengan berisitirahat di hotel, sebelum Senin (14/9), pemain akan kembali menjalani rutinitas latihan yang berat.

Sebelumnya, pada Sabtu (12/9/2020) usai melakoni laga uji coba melawan Arab Saudi Jumat (11/9) malam, pemain sempat diberikan menu latihan tetapi lebih sebatas kepada recovery atau latihan ringan di lapangan hotel.

"Sabtu kami latihan ringan, satu jam saja. Minggu ini, kami memberikan libur latihan kepada pemain," kata Manajer Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Nova Arianto menceritakan, pemain apabila tak ada latihan selain istirahat di kamar, ada juga yang berjalan-jalan di sekitaran hotel yang terletak di pegunungan ini.

Memang, tempat Timnas Indonesia U-19 menginap ini menjadi hotel yang juga biasa diinapi oleh pemain-pemain Timnas Koroasia saat pemusatan latihan.

BACA JUGA: Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Berhamburan dari Penginapan, Oh Ternyata

Karena itu, dengan suasana yang tenang dan jauh dari perkotaan pemain bisa berfokus dan berkonsentrasi saat latihan. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Penggawa Tim Nasional Indonesia U-19 mendapatkan libur latihan pada Minggu (13/9). Mereka menghabiskan waktu dengan berisitirahat di hotel, sebelum Senin (14/9), pemain akan kembali menjalani rutinitas latihan yang berat.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close