Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Terima Dipecat, Indra Berbuat Nekat di Toko Roti Trubus, Kondisinya Mengenaskan

Minggu, 13 September 2020 – 01:59 WIB
Tak Terima Dipecat, Indra Berbuat Nekat di Toko Roti Trubus, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Karyawan bakar diri di toko roti Trubus Jogja. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, JOGJA - Indra, 35, karyawan toko roti Trubus Jogja ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam toko roti Trubus di Jalan Poncowinatan 67, Jetis, Jogja, Sabtu pagi (12/9).

Warga Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah itu diduga membakar toko roti lalu bunuh diri karena tak terima dipecat.

Saksi mata yang juga karyawan toko roti Trubus, Wawan, 32, mengatakan Indra dipecat karena sering bermasalah dengan pengelola toko terkait tagihan keuangan yang tidak sesuai.

Tak terima dipecat, Indra mendatangi toko roti Trubus pada Sabtu (12/9) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Indra datang dengan membawa jerigen berisi bahan bakar minyak (BBM). Di depan toko, Indra berteriak memanggil pemilik toko bernama Rudi.

Saksi Wawan kemudian membukakan pintu dari dalam toko. Setelah pintu terbuka, Indra tiba-tiba nyelonong masuk ke dalam toko.

Setelah masuk, Indra langsung naik ke lantai dua sambil membawa tas ransel.

Tak lama kemudian Indra turun lewat tangga belakang dan saksi Wawan mendengar suara bahan bakar yang tumpah di lantai. Kemudian disusul api yang menyala besar membakar ruangan.

Indra, 35, warga Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, nekat bakar diri di toko roti Trubus, Jogja. Aksi bakar diri dilakukan Sabtu pagi (12/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close