Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 Pantang Anggap Remeh Myanmar

Minggu, 17 September 2017 – 09:55 WIB
Timnas Indonesia U-19 Pantang Anggap Remeh Myanmar - JPNN.COM
Para pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Timnas Indonesia U-19 telah menerima kegagalan melaju ke partai final Piala AFF U-18 2017 Myamar. Kini, skuat berjuluk Garuda Nusantara berfokus untuk memperebutkan tempat ketiga melawan Myanmar U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9) sore.

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menjelaskan bahwa saat ini pemain sedang melakukan evaluasi pasca perjumpaan dengan tim tuan rumah di fase grup. Saat itu, Rachmat Irianto dkk tampil perkasa, bangkit dari ketertinggalan sampai akhirnya menang 2-1.

"Kami siap melakoni laga melawan Myanmar di perebutan tempat ketiga. Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Thailand, saat ini fokus dan akan fight melawan Myanmar. Kami sudah pernah bertemu mereka di penyisihan grup jadi sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka," katanya, kepada awak media di Myanmar, Sabtu (16/9).

Indra sudah mewanti-wanti pemainnya, untuk tak berpatokan dengan hasil kemenangan 2-1 di pertemuan fase grup. Tensi dan motivasi Myanmar menurutnya bakal sangat tinggi, karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Mereka sangat kami waspadai, apalagi mereka pasti tidak mau kalah untuk kedua kalinya dengan Indonesia di kandang sendiri. Semangat itu yang harus kami antisipasi, jangan anggap remeh" papar Indra.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 siap memperebutkan posisi ketiga Piala AFF U-18 2017 Myamar. Indonesia kontra Myanmar Minggu sore

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close