Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 Tiba di Myanmar, Indra Sjafri: Posisi Siap Tempur

Senin, 04 September 2017 – 06:05 WIB
Timnas Indonesia U-19 Tiba di Myanmar, Indra Sjafri: Posisi Siap Tempur - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, YANGON - Skuat Timnas Indonesia U-19 sudah tiba di Yangon, Myanmar, sejak Sabtu (2/9).

Mereka tergabung dalam grup B Piala AFF U-18 2017 bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam. Tim asuhan Indra Sjafri itu sudah mulai berlatih kemarin.

Memang, belum latihan game. Kemarin Rachmat Irianto dkk hanya latihan ringan seperti senam dan skipping di halaman Olympic Hotel, Yangon.

Rencananya, baru hari ini mereka akan menjalani latihan resmi kali pertama di Yangon. ”Pemain saat ini dalam posisi siap tempur,” kata Indra Sjafri kemarin.

Kalau sesuai jadwal, Indonesia baru bertanding besok (5/9) melawan tuan rumah Myanmar di Thuwunna Stadium.

Selain latihan, agenda hari ini bagi Indra Sjafri adalah memantau pertandingan di grup A yang dihuni oleh Thailand, Malaysia, Timor Leste, Laos, Kamboja, dan Singapura.

”Seperti yang saya katakan tidak ada lawan yang mudah di sini. Kami harus serius dalam menjalani setiap pertandingan. Kami juga perlu untuk mengetahui kekuatan lawan di grup lain,” imbuh pelatih 54 tahun itu.

Persiapan yang dilakukan oleh Indra sudah dilakukan sejak Februari lalu. Dia melakukan blusukan ke berbagai daerah di tanah air untuk mencari bakat yang bisa menghuni skuadnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close