Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria: Hasil Akhir 0-3, Kedodoran di 15 Menit Akhir

Minggu, 06 September 2020 – 04:38 WIB
Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria: Hasil Akhir 0-3, Kedodoran di 15 Menit Akhir - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19 saat menjalani TC di Stadion Madya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hasil akhir 0-3 menutup laga Timnas Indonesia U-19 kontra Bulgaria pada ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 di Kroasia pada Sabtu (5/9) malam WIB.

Tiga gol Bulgaria dihasilkan oleh Martin Detelinov Petkov (78' dan 84') serta Stainslav Shopov (82').

Di babak pertama ini, Shin Tae Yong mengandalkan formasi 4-4-2. Indonesia lebih mengandalkan permainan yang sabar dan membangun pertahanan serta pressing yang ketat setelah memasuki setengah lapangan mereka.

Untuk line up, Indonesia tak memasang Bagas Kaffa di posisi bek, yang masuk justru Bayu M Fiqri. Dia menggalang pertahanan dengan Komang Tri Arta, Yudha Febrian, dan Rizki Ridho.

Kemudian, di tengah Indonesia mengandalkan Witan Sulaeman, David Maulana, Andri Irfan, dan Komang Teguh. Sementara itu, di depan Indonesia memasang Irfan Jauhari untuk duet bersama Saddam Gaffar.

Indonesia menunjukkan permainan yang cukup bersemangat tak kenal lelah. Sisi lapangan terisi dan pemain terus bergerak menutup ruang lawan.

Sesekali, pemain tak ragu untuk adu badan dengan pemain Bulgaria, meskipun secara postur pemain Indonesia kalah besar dibandingkan tim lawan.

Gaya permainan bertahan yang rapat ini begitu membuat pemain Bulgaria sedikit frustrasi.

Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan tim Bulgaria dengan skor 0-3 dalam laga di turnamen empat persahabatan di Kroasia, Sabtu (5/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close