Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 vs Laos: Kenangan Manis di Sidoarjo

Minggu, 01 Juli 2018 – 08:43 WIB
Timnas Indonesia U-19 vs Laos: Kenangan Manis di Sidoarjo - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 vs Laos di ajang Piala AFF U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7).

Indra Sjafri dan Timnas Indonesia U-19 punya kenangan manis di Sidoarjo. Ya, tahun 2013 silam Indra Sjafri sukses mengantarkan garuda muda memboyong piala AFF Cup setelah menundukan Vietnam 7-6 lewat drama adu pinalti.

Tahun ini, pelatih asal Sumatra Barat itu kembali memimpin timnas U-19 dalam ajang AFF Cup di Sidoarjo. Untuk mengulang sejarah juara di Kota Udang. Langkah Garuda Muda tidaklah mudah. Sebab, Indonesia berada satu grup dengan juara bertahan Thailand.

Perjuangan Garuda muda akan diawali dengan duel kontra Laos malam ini. Meski banyak diunggulkan, Indra Sjafri enggan meremehkan lawan. Justru mantan pelatih Bali United itu ingijn anak asuhnya fokus. Terutama saat kehilangan bola. Sebab, Laos memiliki serangan balik yang berbahaya.

Kemarin malam, Indra Sjafri baru memimpin latihan. Hari sebelumnya latihan dipimpin asisten pelatih Miftahudin. Sebab pria kelahiran 2 Februari 1963 itu baru saja menyelesaikan kursus kepelatihan di Jogjakarta.

”Saya baru bergabung kembali dengan mereka. Hanya satu bulan persiapan dan mereka sudah gabung dengan klub. Ini termasuk persiapan yang pendek. Kompetisi ini penting sebagai rangkaian persiapan U-19 di ajang AFC Cup di Jakarta nanti,” tutur Indra Sjafri. (nia)

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Laos di ajang Piala AFF U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7) malam.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close