Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Australia: Maarten Paes Sudah tak Sabar Bermain di GBK

Senin, 09 September 2024 – 08:40 WIB
Timnas Indonesia vs Australia: Maarten Paes Sudah tak Sabar Bermain di GBK - JPNN.COM
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA - Laga Timnas Indonesia vs Australia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes mengaku sudah tidak sabar untuk bermain pertama kalinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat skuad Garuda menghadapi Australia.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu mengaku pengin mendengarkan langsung nyanyian dukungan dari para suporter Timnas Indonesia.

"Saya tidak sabar bermain di sana (SUGBK-red), mendengarkan chant (nyanyian dukungan-red) dari para suporter," ujar Paes di Jakarta, Minggu (8/9).

Dia menegaskan bahwa suporter Indonesia sangat luar biasa dalam memberikan dukungan kepada timnas.

Namun, Paes mengaku baru menyaksikan hal tersebut melalui video saja.

"Saya melihat beberapa potongan video dan itu sangat luar biasa, juga bagaimana fan bersama-sama menyanyikan Tanah Airku begitu pertandingan selesai," ungkap Paes.

Dia pun meminta dukungan penuh dari suporter untuk Timnas Indonesia yang menghadapi Australia. Para pemain pun, kata dia, akan memberikan yang terbaik di lapangan.

Timnas Indonesia vs Australia akan tersaji di Stadion Utama GBK. Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes sudah tak sabar bermain di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA