Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Australia: Pramono-Rano Optimistis Skuad Garuda Menang

Minggu, 08 September 2024 – 12:45 WIB
Timnas Indonesia vs Australia: Pramono-Rano Optimistis Skuad Garuda Menang - JPNN.COM
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno (Bang Doel) saat dijumpai di Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024). ANTARA/Lifia Mawaddah Putri.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Indonesia akan melawan Timnas Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Pasangan Bakal Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno memprediksi Timnas Indonesia menang melawan Australia.

Rano memprediksi Indonesia akan menang melawan Australia dengan skor 2-1. Sebab, Rano menilai saat ini performa semua pemain Timnas Indonesia tengah menanjak.

Rano Karno mengaku dirinya berolahraga di arena Car Free Day (CFD) pagi tadi memilih mengenakan jersi Timnas Indonesia sebagai bentuk dukungan teradap skuad Garuda.

"Kan, kita mau lawan Australia, kite mesti beri semangat anak-anak yang besok bertanding lawan Australia," kata Bang Doel, panggilan akrab Rano Karno, saat dijumpai di Jakarta Pusat, Minggu (8/9).

Di tempat yang sama, Pramono Anung mengaku optimistis Timnas Indonesia akan meraih kemenangan saat melawan Australia. Sebab, semangat juang pemain sudah tidak bisa diragukan lagi.

"Saya bukan 2-1, 1-0, tetapi menang, yang penting menang. Dan saya yakin akan menang," kata Pramono.

Dia juga mengaku memakai baju oranye sebagai lambang suporter sepak bola Jakarta. Oleh karena itu,

Pasangan Bakal Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno memprediksi Timnas Indonesia menang melawan Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA