Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Shin Tae Yong Mewaspadai Serangan Balik

Kamis, 12 Oktober 2023 – 07:15 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Shin Tae Yong Mewaspadai Serangan Balik - JPNN.COM
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-Yong (tengah) dalam konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Media Center Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/10/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyatakan mewaspadai serangan balik dari Timnas Brunei Darussalam.

Dia pun tidak ingin Timnas Indonesia pada pertandingan kali ini sampai kebobolan gol.

"Saya tahu lawan akan bermain bertahan dan mengincar serangan balik, kami tidak mau kemasukan dan akan berusaha untuk membendung pola permainan itu. Ketika lawan mengincar transisi, kami akan menujukkan permainan untuk tundukkan pertahanan lawan," kata Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Media Center Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/10).

Sementara, Shin Tae Yong memastikan tidak akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Timnas Brunei Darussalam. "Tidak ada rotasi pemain di line-up tim dan saya sudah mempersiapkan semuanya agar kita bisa mencetak gol sebanyak mungkin di kandang," ungkapnya.

Tim Garuda dalam pertandingan leg pertama menghadapi Brunei Darussalam dipastikan tidak akan diperkuat Marselino Ferdinan dan Rafael Struick. Sebab, kedua pemain itu masih menjalani pemulihan cedera.

"Memang pastinya susunan pemain besok Marselino dan Rafael tidak akan masuk. Apalagi Rafael akan keluar dari daftar 23 pemain, sebelum datang ke timas dia sudah mengalami cedera tapi sekarang sudah hampir sembuh juga," kata Shin Tae Yong.

Diketahui, dari tiga pertemuan terakhir menghadapi Brunei Darussalam, Timnas Indonesia masih tampil digdaya.

Shin Tae Yong minta Timnas Indonesia mewaspadai serangan balik dari Timnas Brunei Darussalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close