Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Burundi 3-1: Stefano Lilipaly Puas Bukan Main

Minggu, 26 Maret 2023 – 01:56 WIB
Timnas Indonesia vs Burundi 3-1: Stefano Lilipaly Puas Bukan Main - JPNN.COM
Stefano Lilipaly (paling kiri) saat memberikan keterangan setelah laga Indonesia vs Burundi yang berakhir 3-1 di Bekasi, Sabtu (25/3) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Stefano Lilipaly menjadi aktor lahirnya gol pertama Timnas Indonesia saat melawan Burundi dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/3) malam. Dia mengaku puas dengan performanya kali ini..

Lilipaly memberikan assist kepada Yakob Sayuri pada menit ke-6. Umpan lengkungnya ke depan gawang, disambut sundulan Yakob sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-0.

Setelah itu, kepercayaan diri Timnas Indonesia meningkat dan gol demi gol tercipta sebelum akhirnya memenangi laga dengan skor 3-1.

"Senang rasanya bisa kembali memperkuat timnas dan memberikan kemenangan," kata Lilipaly dalam jumpa pers.

Pemain asal Borneo FC itu menjelaskan, dirinya cukup nyaman ditempatkan di sayap kiri. Namun, dia juga mengaku diberikan kebebasan untuk bergerak, sehingga bisa membuat ruang untuk rekan-rekannya yang lain.

"Saya mengikuti apa yang menjadi arahan pelatih dan saya senang bermain di posisi saya malam ini," ungkapnya.

Stefano Lilipaly juga sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi sundulannya pada menit ke-17 masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Burundi, Mutombora Fabien.

Selanjutnya, Lilipaly harus bisa membuktikan konsistensinya karena Timnas Indonesia akan kembali bertanding melawan Burundi pada laga kedua di stadion yang sama, Selasa (28/3) malam mendatang.(dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Stefano Lilipaly menunjukkan andil positif sekembalinya ke Timnas Indonesia, dia membuat assist atas gol pertama Indonesia ke gawang Burundi

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close