Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Padang vs Borneo FC di Liga 1, Pieter Huistra Minta Pemainnya Waspada

Senin, 12 Agustus 2024 – 14:50 WIB
Semen Padang vs Borneo FC di Liga 1, Pieter Huistra Minta Pemainnya Waspada - JPNN.COM
Pelatih Borneo FC Peter Huistra. (ANTARA/Rauf Adipati/am.)

jpnn.com - JAKARTA - Laga Semen Padang vs Borneo FC akan bertemu pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (12/8) malam. Pelatih Borneo FC Pieter Huistra meminta anak-anak asuhnya mewaspadai kekuatan Semen Padang.

Pieter Huistra menilai kekuatan Semen Padang pada Liga 1 musim ini berbeda dibanding ketika berlaga di Liga 2 musim lalu. Oleh karena itu, Piter sudah mempersiapkan strategi untuk laga nanti.

"Kami sudah tidak sabar bermain di BRI Liga 1. Laga ini sangat penting bagi kami. Semen Padang juga adalah tim yang cukup bagus. Kami telah memantau permainan mereka di Liga 2 musim lalu," jelas Pieter dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin (12/8).

"Kami tahu tim bagus. Mari kita lihat saja 90 menit pertandingan nanti, tetapi kami memiliki beberapa ide bagaimana mereka akan bermain dan siapa yang akan dimainkan," tambahnya.

Penyerang sayap Borneo FC Stefano Lilypaly enggan memandang sebelah mata Semen Padang yang memiliki potensi untuk memberikan kejutan kepada Pesut Etam.

Mengenai hal tersebut, mantan pemain Bali United itu menyatakan Borneo FC harus tampil baik sejak awal pertandingan agar bisa membawa pulang tiga poin pada laga perdana.

"Saya sudah tahu beberapa pemain yang bermain di sana, pemain asing juga bagus. Pasti mereka punya semangat tinggi karena bisa kembali ke Liga 1, tetapi kami juga sudah siap mendulang tiga poin," kata Lilipaly.

Borneo FC berambisi untuk mengawali kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini dengan kemenangan agar memudahkan langkah mereka pada pekan-pekan selanjutnya.

Laga Semen Padang vs Borneo FC di Liga 1 Indonesia akan tersaji malam nanti. Pieter Huistra minta anak asuhnya waspada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA